Bukit Kingkong Gunung Bromo

Wisata Bukit Kingkong Gunung Bromo


Wisata Gunung Bromo adalah tempat wisata populer di Jawa Timur yang terletak di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung Bromo juga terkenal memiliki beberapa lokasi wsata yang sangat indah di sekitarnya, akan tetapi pada umumnya wisatawan yang liburan ke Bromo semata mata hanya ingin melihat keindahan matahari terbit nya yang masyhur dengan sebutan Sunrise Tour.

Tempat Melihat Sunrise di Gunung Bromo

Bukit Kingkong Gunung Bromo merupakan salah satu tempat alternatif wisatawan untuk melihat munculnya Bromo Sunrise sebagaimana Bukit Mentigen dan Bukit Cinta. Ketika musim liburan tiba, weekend, sekolah, kasada, maupun hari besar lainnya, dapat dipastikan penanjakan 1 penuh dengan pengunjung, Ketika itu juga Jalan lain atau tempat Alternatif untuk melihat matahari terbit yang nyaman adalah “Bukit Kingkong Bromo”.

Lokasi Bukit Kingkong Bromo

Walaupun tak sepopuler penanjakan 1 dan penanjakan 2. namun Bukit Kingkong pantas Anda jadikan destinasi wisata ketika melakukan tour gunung Bromo,  Untuk jalan menuju kingkong ini sangatlah mudah, karena berlokasi berjarak sekitar 2,5 km dari Penanjakan 1 atau Anda bisa minta tolong pada bapak supir / driver Jeep Bromo untuk mengnatarkannya, kini bukit kingkong telah dilenkapi dengan beberapa fasilitas untuk para wisatawan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bukit Kingkong Bromo, Paket Tour Bromo, Harga Paket Wisata Bromo, Sewa Jeep Bromoserta fasilitas lainnya, silahkan anda hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMOSURABAYA, JAWA TIMUR :

Tempat Melihat Sunrise Di Gunung Bromo

Komentar