Perbedaan Penanjakan 1 Dan 2 Bromo

Perbedaan Penanjakan 1 Dan  2 Bromo


Perbedaan Penanjakan 1 Dan Penanjakan  2 Bromo, Obyek Wisata Gunung Bromo merupaka tempat percutian terkenal di Jawa Timur, bahkan populer sampai ke mancanegara. Gunung Bromo sendiri bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang memiliki banyak tempat wisata disekitarnya, Akan tetapi, pada umumnya wisatawan yang Liburan ke Gunung Bromo bertujuan untuk melihat Sunrise di spot terbaik untuk menyaksiakan keindahan Sunrise Tour, yaitu di puncakPenanjakan 1 Bromo atau Penanjakan 2 Bromo.

Perbedaan Penanjakan 1 dan  2 Gunung Bromo

Penanjakan 1 Gunung Bromo sendiri adalah salah satu tempat utama untuk menyaksikan matahari terbit di gunung Bromo dan Milky Way. Lokasi pananjakan 1 ini berada disebelah barat atau terletak di Wonokitri Pasuruan dengan ketinggian lebih dari 2.770 mdpl sehingga sangat tepat menjadi lokasi terbaik untuk melihat sunrise gunung bromo di pagi hari.
Sedangkan Puncak Penanjakan 2 Bromo merupakan alternatif lain sebagai tempat untuk menikmati matahari terbit atau yang juga disebut wisata bromo sunrise dan merupakan tempat terbaik untuk menyaksikan Milky Way Tour. Lokasi nya berada di desa Seruni, Sukapura kabupaten Probolinggo. Tempatnya tidak setinggi, namun tempat wisata ini sering dijadikan alternatif melihat Bromo sunriseketika view point utama sedang ramai dari pengunjung, utamanya di hari liburan nasional seperti Tahun Baru.
Untuk sampai ke lokasi puncak “Penanjakan Gunung Bromo” kita bisa berjalan kaki, tapi resikonya waktu kita akan banyak terbuang, karna setelah kita puas melihat Sunrise petualangan kita dilanjutkan ke tempat sekitar wisata gunung Bromo, seperti halnya kawah gunung Bromo, Padang Savana dan Padang Pasir Berbisik, Jadi jalan alternatif kita harus memakai jasa transportasi khas gunung Bromoyaitu Jeep Bromo atau jasa sewa motor trail.
Demikian info mengenai Perbedaan Penanjakan 1 dan  2, Untuk info Paket Tour Bromo, Harga Paket Wisata, Hotel / Penginapan, sewa Jeep Bromo dll, Silahkan hubungi contact kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMOSURABAYA, JAWA TIMUR :
Perbedaan antara Penanjakan 1 dan Penanjakan  2 Bromo

Komentar