Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran

Paket Tour Bromo Kawah Ijen Baluran


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Baluran adalah program paket wisata Banyuwangi 3 hari 2 malam (4 Days 3 Nights) yang merupakan tour kombinasi antara Paket Tour Bromo – Kawah Ijen – Taman Baluran. Obyek Wisata Gunung Bromo merupakan tempat wisata kawasan taman nasional Bromo tengger semeru yang terkenal dengan keindahan Bromo Sunrise nya. Sedangkan wisata Kawah Ijen merupakan tempat wisata yang terletak diantara dua kabupaten, yaitu Banyuwangi dengan ondowoso yang memiliki keunikan serta fenomena alam berupa api biru ijen (Blue Fire Ijen Crater).
Selain Wisata Bromo Kawah Ijen, dalam program paket liburan ini kami juga mengajak Anda untuk menikmati Taman Nasional Baluran atau Afrikanya Indonesia, yang memiliki beraneka macam flora & fauna. Di taman baluran ini terdapat sekitar 449 jenis flora asli taman nasional seperti Widoro Bukol (Ziziphus Rotundifolia), Selain ini kita juga dapat menikmati keindahan pantai bama (snorkling baluran), hutan mangrove, sunrise baluran serta sunset taman baluran. Wisata Bromo – Gunung Ijen – Wisata Baluran merupakan Tempat Wisata menarik untuk anda kunjungi, baik bersama keluarga, teman / Group, khususnya bagi pecinta petualangan.

Paket Wisata Bromo Ijen Baluran 3 Hari 2 Malam

Untuk mengikuti program Paket Bromo Ijen Baluran, Anda dapat memulai dari Surabaya, Malang, Bayuwangi, dan bagi Anda yang start tour nya dari Surabaya atau Malang Batu, kami sangat menyarankan untuk start maksimum pada pukul 09:00 pagi dengan Rincian / Itinerary sebagai berikut :
HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – HOTEL KAWAH IJEN
  • Strat Point dari Surabaya pada pagi hari kemudian dilanjutkan perjalanan sekitar 6 jam berkendara menuju Hotel / Homestay dekat kawah ijen.
  • Berhenti sejenak untuk makan siang di sekitar Pantai Pasir Putih Situbondo, Dan sore hari kita sudah berada di penginapan Ijen area, check in dan istirahat.
HARI KE 2 : TOUR KAWAH IJEN – TAMAN BALURAN  – HOTEL DEKAT GUNUNG BROMO
  • Pukul 01.30AM menuju Pos Paltuding yang merupakan pintu dimulainya pendakaian ke puncak gunung Ijen.
  • Pukul 02.30AM memulai pendakian untuk menuju puncak dengan ketinggian 2.368 meter, untuk trekking atau pendakian ke puncak Gunung Ijen, umumnya diperlukan waktu sekitar 2 jam.
  • Setelah puas explorasi dan melihat keindahan kawah Ijen, turun kembali ke pos Paltuding ijen, kwmudian kami menganatar ke hotel – mandi breakfast dan check out untuk melanjutkan perjalanan menuju Taman Nasional Baluran dengan waktu sekitar 2 jam.
  • Tiba di lokasi taman baluran, kita langsung mengunjungi Bekol baluran (savana baluran), Pantai Bama serta melihat aktivitas hewan liar di Baluran.
  • Puas ber-Safari di wisata Alam taman Baluran Banyuwangi, Tour travel dilanjutkan menuju hotel kawasan wisata Bromo dengan waktu 3 Jam, Tiba di penginapan Bromo area, check in – Istirahat
HARI KE 3 : BROMO SUNRISE TOUR – SURABAYA, MALANG KOTA BATU / BANYUWANGI.
  • Pukul 02.30, Anda dijemput dengan Jeep Bromo untuk menuju puncak penanjakan 1 (tempat terbaik untuk Bromo Camping sekaligus untuk melihat bromo sunrise) dan apabila nasib kita baik, selain Sunrise, kita juga dapat melihat Bromo Milky Way.
  • 06:30 kembali ke jeep untuk melanjutkan perjalanan ke lautan pasir dekat kawah Bromo (tempat parkir jeep) selama 30 menit.
  • Tiba ditempat parkir jeep, berjalan kaki selama 30 menit untuk mencapai lokasi Kawah Bromo atau Anda menggunakan jasa sewa kuda yang tersedia di area parkir Jeep.
  • Puas menikmati fenomena Alam kawah Gunung Bromo, kembali ke jeep Bromo, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Padang Savana sekaligus Bukit teletubies, kemudian progam pakej percutian gunung Bromo ditutup dengan kunjungan ke Pasir berbisik.
  • Setelah semua agenda wisata selesai, kembali ke hotel untuk sarapan pagi, check out, lalu kami menganatar Anda kembali ke Surabaya, Malang / Banyuwangi. dan Tour Bromo Ijen Baluran selesai.
Demikian ulasan mengenai Paket Tour bromo Ijen Baluran, Untuk info lebih lengkap, mengenai Paket Tour Bromo Kawah Ijen, Harga paket wisata, Jeep BromoJeep Kawah Ijen serta fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMOSURABAYA, JAWA TIMUR :

Paket Bromo Kawah Ijen Baluran 4 Hari 3 Malam

Komentar